Home » » Lee Bum Soo dan Yoona Akan Bermain Di Drama KBS Terbaru?

Lee Bum Soo dan Yoona Akan Bermain Di Drama KBS Terbaru?

Berita artis korea sore ini akan memberikan berita menarik seputar drama korea. Diketahui bahwa aktor Lee Bum Soo dan salah satu personil Girls Generation Yoona sedang berada dalam pembicaraan untuk membintangi drama KBS yang terbaru yakni "Prime Minister and I."

"Prime Minister and I," yang akan ditulis oleh Kim Eun Hee, adalah versi Korea dari sebuah cerita terkenal yaitu "Sound of Music." Dalam drama ini akan ada kisah cinta antara seorang perdana menteri dengan seorang pengasuh anak dari perdana menteri, dimana pengasuh anak ini mempunyai impian di masa kecilnya untuk menjadi seorang aktris musical walaupun impiannya itu harus dikuburnya dalam-dalam. 

Drama ini rencananya akan diproduksi oleh SM C & C, salah satu anak perusahaan agensi SM Entertainment dimana Yoona dan SNSD bergabung. Juru bicara  Lee Bum Soo  sendiri telah menyatakan bahwa aktor ganteng yang satu ini masih mengkaji peran yang diberikan, hingga saat ini belum ada sebuah keputusan yang diambil. Lee Bum Soo sendiri saat ini tengah sibuk syuting film "God’s Trick."

Seperti kita tahu bahwa Lee Bum Soo sendiri berusia 43 tahun sedangkan Yoona berusia 23 tahun, sehingga ada jarak 20 tahun diantara mereka. Apakah akan terjalin chemistry yang baik antara Lee Bum Soo dan Yoona dengan gap umur seperti itu. Atau malah akan tercipta sebuah chemistry yang baru, hehe. Sekedar tambahan, buat yang belum tahu tentang Drama Sound of Music. Drama ini meraih 5 Oscar semenjak dirilis pada tahun 1965 dengan Robert Wise sebagai sutradaranya.

Demikian berita artis korea terbaru, mungkin para fans Yoona mau mengutarakan komentarnya terkait rentang umur yang jauh diantara Lee Bum Soo dan Yoona.

Soompi.com
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Artis Korea - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger